Rabu, 24 Januari 2018

085130329066 - Jual Getah Ashitaba Asli Di Surabaya


Jual Getah Ashitaba - Ashitaba (Angelica keiskei Koidzumi) adalah salah satu jenis tanaman obat yang sangat populer di Jepang. Getah Ashitaba merupakan bahan baku utama produk obat - obatan, sementara daunnya adalah bahan baku Teh Herbal dan kopi Ashitaba (bubuk) yang berfungsi sebagai anti oxidant, anti inflammatory, anti turmorigenik, anti carcinogenik, anti microbial dan detoxifier, akarnya pun kini mulai dicari orang untuk digunakan sebagai campuran minuman. Kini tanaman ini dapat kita temukan di Desa Sembalun Bumbung, Kabupaten Lombok Timur. 

Chalcone tidak ditemukan di manapun di dunia yang alami dan ini adalah faktor kunci di dalam ashitaba. Riset telah menunjukkan bahwa kekayaan ashitaba yang unik karena adanya Getah Ashitaba chalcone yang luar biasa ini,Chalcone di dalam ashitaba dikenal sebagai Xanthoangelol, Xanthoangelol-E, dan 4-Hydrooxyderricin dan telah ditemukan oleh Dr. Kimie Baba (MD, Osaka University of Pharmacy).
Chalcone yang organik ini adalah flavonoids dengan karakteristik nya sari tanaman yang berwarna kuning. Ini membedakan ashitaba dari semua jenis tanaman lain. Anti oksidan dari flavonoids melebihi anggur merah, teh hijau, atau kedelai.

Riset Tentang Chalcone : 

Batang ashitaba yang tebal itu berisi sari tanaman kuning kental, yang mana tidak ditemukan pada tanaman seledri lainnya. Ini unsur pigmen kuning di dalam ashitaba bukan pigmen bunga maupun carotene, dan ini adalah Xanthoangelol dan 4-Hydroxyderricin.
Fungsi yang utama dari chalcone adalah: memurnikan darah, memperkuat sistem kekebalan, memonitor tingkat kolesterol, mengatur tekanan darah, menindas pengeluaran asam, mencegah thrombus, menindas cytophy, antibacterial, mencegah kanker, dan meningkatkan metabolisme.
Jual Getah Ashitaba


Berat 250 ml Dan 700 ml
Pemesanan Hub : 085130329066

Tidak ada komentar: